Hidup berdampingan

October 9, 2008

Pemikiran ini datang ketika gw jalan panas-panas ke kosan tadi siang.. di tengah jalan tepatnya di depan kosan seberang Wisma Indri (halah, ribet jelasinnya) ada air menggenang. semula gw pikir becek gara2 ujan, tapi ga ada ujan tuh siang itu. trus setelah gw perhatikan gw tau asal muasal itu genangan. dan betapa betenya gw waktu tau itu air ternyata berasal dari parkir kosan. rupanya ada yang abis cuci mobil trus airnya pada tumpah ruah ke jalanan. dan gw perhatikan lagi, memang ga ada selokan di depan kosan itu dan kosan di sebelahnya. gw lyat sih ada bekas grill penutup selokan gitu, tapi udah ditutup pake semen. kosan yang menumpahkan air itu malah tembok pagernya mepet gila sama batas jalan.gak pake upacara ala bu widi langsung aja tembok setinggi170cm. ckckckck. memang… kalo semua diitung pake duit.. gak pake mikir orang lain gimana, pengguna jalan gimana. semua pada mengkaryakan hak miliknya semaksimal mungkin. dan lagi, kosan itu dan kosan seblahnya (dipisahkan sama jalan), juga ga ada merespon tikungan. temboknya ya beneran siku2 90derajat. padahal kan sebenernya kalo di chamfer (ceileh, bahasa autoCAD) bisa mengurangi resiko disrempet mobil. lebih “ramah” juga gitu…

 

kalo kosan2 lain bersebrangan dengan kosan juga, kosan gw bersebrangan sama bagian belakang permukiman. tapi dari kompleks itu ada gang tembus ke jalan depan kosan gw. udah cukup lama jalan depan kosan gw diaspal. awalnya sih seneng, karena gak perlu melipir-melipir kalo lagi becek pas musim ujan. akan tetapi, karena kosan gw begitu baik memundurkan diri dari jalan, jadi jalan depannya lebih gede dari badan jalan yang lain, otomatis spacenya juga jadi lebih lega. kalo sore2 dijamin lo gak bisa tidur apalagi belajar karena banyak anak2 kecil dari kompleks permukiman tadi yang pada main di jalan gede depan kosan gw. bhaahh.. mana pas bulan puasa pada maen mrecon. buset. antara kaget, berisik, kesel, sekaligus ga bisa ngapa2in… sabar,, sabar…

belom selese sampe disitu.. kalo pulang malem lebih horor lagi. bukan karena suasananya spooky ato gimana.. tapi banyak emang-emang yang nongkrong trus suit2 kampungan. jhaahhh… mana kosan gw letaknya paling ujung diantara2 temen2 gw, jadilah gw selalu sendiri kalo lewat situ.. kalo udah gitu biasanya gw cuma jalan lempeng dengan pandangan mata lurus menatap masa depan cerah. hhehehe…

yah, namanya juga hidup berdampingan dengan orang lain. ya, ambil hikmahnya aja.. sebagai pelajaran hidup. halah..

btw,kok gw masi sempet2nya blogging??? tidur aja kurang? woy! pengumpulan di depan mata nak!!

Advertisements

sempet-sempetnya..

October 6, 2008

duh,, tugas bejibun belom ada yang selesai.. trus gw masi sempet2nya blogging.. nonton looney toonz.. ngrumpi.. masak2an.. bhah.. mau jadi apa dunia.. hape ngadat, ga ada pulsa pula..

dan yang paling buruk, gw ngantuk!!! >>___<<< apa efek brownies kadaluwarsa dua hari?? phfftt.. duuuhh, takut tugas2 gw ga selesaiii.. huaaaa…

gimana caranya bikin potongan supaya praktis di CAD?

*masi pengen baca the lovely bones ni.. huee..

!!

October 4, 2008

eh, ternyata tugas gw banyak banget yah?

bosen.

October 3, 2008

Huahauhauhau..

Ketiduran dari maghrib, baru bangun jam setengah sembilan. Setelah mengecewakan seseorang karena ga jadi pergi (tepat ketika dy sampe di depan pintu), tersadar makan terakhir adalah makan pagi.dan roti boy.. Sukses mengobrak-abrik persediaan di kulkas, dapet sosis dan chiken stick. Mayann.. kayanya gw udah kena maag nih.. perut sakit banget kalo telat makan. Perasaan dulu biasa aja kalo miss one meal. Sekarang perut udah kaya dipelintir rasanya.. bhah….

Tumben nyalain tv. Nonton empat mata eh ada si Jeng Kelin.. huaaa, lucu sekali diaa.. aku mau satu dong buat di rumah. Hihihi…. Browsing2 lagi eh ada film Indonesia.. yang main si Sissy Pricillia sama Nadia Saphira. And u know what? Gw baru tau itu Cintapuccino di dua puluh menit terakhir filmnya mau abis. Hahahahah…. Padahal jelas2 banyak lagu2nya d’Cinnamon sepanjang film. Hehehe, soalnya emang ga pernah nonton filmnya sih.. dulu Cuma baca novelnya pas pertama kali terbit… novelnya sih okey, yaa tipe2 chiklit Indonesia pas baru muncul gt si… trus gak kepengen nonton filmnya.. hyahahahaha.. pantesan kok syutingnya di Bandung.. kok kayanya pernah denger namanya Nimo… Kok kerja di distro juga… kok uda mau kawin.. kok ceritanya kayak tau… hahahah, ternyata itu cintapuccino sodara-sodara..

Tadi juga nonton Gossip Girl episode 5 di http://www.acakadut.com/videos/gossip%20girl%20season%202%20episode%205/ hahaha, abis gag bisa donlot di kampus.. jadi terpaksa nonton di situ. Keren abizz. Love Jenny in this episode. Dan entah mengapa karakter Blair yang manja dan childish sangat ditonjolkan di episode ini..  Fashion Week nya oke..  si Serena mantabs banget baju2nya.. huuuuu… padahal kan mereka masi sma… omg. Memang beda budaya kita.. hahaha… oya, sepanjang film gak ngeliat Nate sama Vanessa.. padahal kan si Nate dulunya termasuk di circle itu. Tapi memang lagi pada sibuk masing2 sih.. bapak ganteng, Rufus juga makin ganteng tenan… gelak, itu bapak umur sekian kok masih oke gila yaaa.. huaaa..

Waw.. uda mau Subuh aja.. hemm Saturday.. hayo berapa hari lagi menuju pengumpulan nak?? Paksa akuuuu!!!!

 

Things to do:

          Studio: still CAD n CAD

          Seminar: ganti judul?? Don’t think so… cari bahan!!

          Pra TA: program survey, mbak!

          Real Estate : omg! Gw baru inget kalo ada tugas.. yaiks..

          perKot : zzz.zzz….zz…zz

r3ad_me: astaga, malam sekali nak

r3ad_me: mau keluar dugem  ya ? 

Dessy Angga: ya gt de

Dessy Angga: mau ikut??

Dessy Angga: 

r3ad_me: salam buat DJ AMU ya

Dessy Angga: 

Dessy Angga: tadi gw nonton empat mata

Dessy Angga: ada si Jeng Kelin

r3ad_me: 

r3ad_me: itu resek abis

Dessy Angga: 

Dessy Angga: lucu !

Dessy Angga: ahahahahha

Dessy Angga: pengen punya satu di rumah

Dessy Angga: 

r3ad_me: XD

r3ad_me: idih

Dessy Angga: hhhaha

Dessy Angga: lucu tau rei

r3ad_me: XD ngapain loe, cie?!

r3ad_me: malam2

r3ad_me: KATAKAN YANG SEJUJURNYA

Dessy Angga: eheheh

Dessy Angga: baru bangun gw

Dessy Angga: seperti biasa

Dessy Angga: heheheh

Dessy Angga: tdr dari maghrib

r3ad_me: X_X

r3ad_me: kalong

r3ad_me: mau membasmi kejahatan ya ?

Dessy Angga: yoi..

Dessy Angga: mau bantuin betmen

r3ad_me: jangan-jangan. . .

r3ad_me: jangan-jangan . . .

r3ad_me: elo sebenernya adalah . . .

r3ad_me: adalah . . .

Dessy Angga: benchyoonnggg

Dessy Angga: 

r3ad_me: XD

r3ad_me: X_X

Dessy Angga: ehehe

Dessy Angga: mau ikutan gak rei?

Dessy Angga: bencong pake jilbab kayanya happening lebaran gene

Dessy Angga: 

r3ad_me: dang!

Dessy Angga: 

BUZZ!!!

Dessy Angga: rei

r3ad_me: yo

Dessy Angga: gimana caranya nyatuin file yang part2 gt

r3ad_me: misalnya ?

Dessy Angga: misal gw donlot film 

Dessy Angga: kan per part tuh

Dessy Angga: tar nyatuinnya gimana?

Dessy Angga: biar jadi satu film utuh

r3ad_me: waduh  .  .  . pake apa ya

r3ad_me: gak pernah cie

r3ad_me: XD

Dessy Angga: kan lo suka donlot game pake part2 juga

Dessy Angga: itu nyatuinnya gimana?

r3ad_me: ooh~ ada programnya disini

r3ad_me: tapi itu kan part. . . disatuin buat diinstall

r3ad_me: kalo film kan memang bisa ditonton pisah2

Dessy Angga: lah emangnya ini?

Dessy Angga: ooo

Dessy Angga: subtitlenya ora isooo kalo pisah2

r3ad_me: hm

r3ad_me: gw tau yang bisa membantu loe

Dessy Angga: apa?

r3ad_me: GOOGLE

r3ad_me: waswas kenapa ?

Dessy Angga: gak penting

Dessy Angga: was2in pacar

Dessy Angga: heheheh

r3ad_me: 

r3ad_me: astaga

r3ad_me: gw apa?!

r3ad_me: koq tenang aja. . .

r3ad_me: -____-;

Dessy Angga: 

r3ad_me: dez, cabut dulu ya.

r3ad_me: gud nite

r3ad_me: GBU

r3ad_me has signed out. (10/3/2008 11:19 PM)

 

Dessy Angga: oke

sapaan maymun..

October 3, 2008

my_cHacing 13305026: Ecay dbali?

Dessy Angga: ngga may

Dessy Angga: di bandun

my_cHacing 13305026: Ga mudik?

my_cHacing 13305026: Hehe,dia k bali y..

Dessy Angga: iya ih

Dessy Angga: hu4eee.

my_cHacing 13305026: Eh kmrn yg bkn video itu km nari?

Dessy Angga: iya

Dessy Angga: si maya diajakin kagak nongol2 ih

my_cHacing 13305026: Nari apa?

Dessy Angga: cendrawasih

my_cHacing 13305026: Aku ga tw klo eventnya bwt video

Dessy Angga: hiyyyaaahhhh

Dessy Angga: maymuuunnnnn

my_cHacing 13305026: Cm tau ada kmpl pnari,kukira bwt dies

Dessy Angga: lhoh?

Dessy Angga: jadi selama ini daku mengobrol dengan kamu itu gak nyambung ttttoooooooooooooooohhhhhhhh

my_cHacing 13305026: 

my_cHacing 13305026: Br tw klo bikin video pas dsms sehari sblm

my_cHacing 13305026: Ya hampura ga dong

Dessy Angga: haaaa..

Dessy Angga: maymun

Dessy Angga: maavkan kami

Dessy Angga: kayanya mau bikin lagi deh

Dessy Angga: kemaren tu cuma dikit kayanya

my_cHacing 13305026: Haha..

my_cHacing 13305026 has signed out. (10/3/2008 11:01 PM)

udah Jumat aja!!

October 3, 2008

Hemmmm..

 

Sudah hari jumat aja.. huee, padahal libur tinggal dikit lagi. Tapi progress akademik masih minus.akhyakh.. ya Tuhan.. akankah aku kan menjadi seorang arsitek? Seorang kapiten aja deh.. punya pedang panjang.. hahaha.

Harusnya hari ni ke Bogor, survey RS Bedah Plastik.. akan tetapi kamera pun aku tak punya.. hueee.. paling baru minggu depan. Bah, semuanya aja tumpuk di minggu depan. Hueeee.. takuuuttt. Takut kalau ga bisa memberikan yang terbaik.. (gimana memberikan yang terbaik?? Sekarang aja masih santae-santae di depan laptop internetan.. :D)

Tadi abis nonton dvd.. judulnya The Secret. yang main David Duchovny sama Lili Taylor.. oke banget, sampai2 gw nangis2 bombay. Tapi emang gw suka gampang nangis kalo nonton film yang agak2 melo gt si. Balik lagi ke filmnya.. filmnya ini bercerita tentang sebuah keluarga. Satu ayah, satu ibu, dan satu anak perempuan.. semua jadi berubah ketika si ibu sama anaknya kena kecelakaan mobil. Trus jiwa si ibu masuk ke anaknya. Padahal badannya ibu ini udah dinyatakan meninggal dan dikubur.. huueeee. Sedih banget waktu si ibu ini menemukan kehidupan si anak yang sebenarnya…  sedih juga waktu si ibu takut kalo jiwa anaknya kembali dy harus pergi.. suaminya juga kasian. Gimana coba? Menghadapi istri lo dalam tubuh anak lo. Nah kan? Susah pastinya.. makanya, tonton aja.. ehehe, ngiklan..

 

Duuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh, males ngerjain… pengen bobok siaanggg…

Btw, ada yang punya novelnya Alice Sebold yang The Lovely Bones gak??

pemikiran seorang jomblo.

October 3, 2008

hal2 menyenangkan menjadi jomblo:

  1. bisa ngeceng kemana2,, kapan saja,,
  2. bisa tebar pesona tanpa ada yang cemberut,,,
  3. bisa kemana2 sama siapa aja tanpa repot minta izin,,,
  4. bisa gontaganti teman kencan setiap kali,,
  5. bisa gontaganti bodyguard jugaa,,,
  6. kalo pasaran lagi naik, bisa punya banyak penggemar,,
  7. bisa banget,,, dapet ucapan met valentine dari banyak pihak,,,
  8. bisa ngirit pulsa,,, karena ga ada yang bakal marah kalo smsnya ga dibales2,,
  9. bisa mengembangkan diri di segala bidang tanpa ada yang berpendapat negative,,
  10. bisa punya lebih banyak waktu luang,,,

 

 

hal2 menyenangkan punya pacar: (dengan tambahan komentar,,,)

  1. ada yang selalu siap buat dicurhatin,,,

 *wajib lah,,*

  1. ada yang bakal bayarin makan kalo pergi bareng,,

*tapi jujur aja gw termasuk orang2 yang kurang setuju dengan ide ini,,,*

  1. ada yang bisa diandalkan kalo lagi ga ada kerjaan,,,
  2. kalo ganteng bisa dipamerin dong,,,
  3. ada yang disayang2,,, hehe,, dan tentunya yang menyayang-sayang,,, wakakakakak,,,
  4. ada yang ngasi kado special in special occasion,,,

*bisa dapet dari penggemar*

  1. ada yang diajak ngobrol kalo lagi bete,,,

*ih, kaya lo ga punya temen ajah,,*

  1. ada yang bakal ngejagain,,,

*gw punya abang tuh,,, dikaryakan aja,,*

  1. ada yang bakal repot2 memikirkan keadaan kita,, udah makan apa belum,,, udah bobo blum,, udah mandi belum,,,

*setiap nelpon nyokap gw juga selalu menanyakan hal yang sama*

  1. ada yang nemenin kalo lagi sendiri,,,

*kayanya ini yang paling enak deh,,,*

 

tentunya semua ‘kegunaan’ pacar di atas ga bakal ngefek kalo pacarnya adalah tipe orang yang super sibuk,,, sehingga GA BAKAL punya waktu kaya lo,,, apa lagi yang LDRan,,, long distance relationship,,, selamat menikmati aja deh,,,

 

tapi kan punya pacar ga hanya sebatas gitu doang,, kayanya lebih ke ‘gue sayang sama lo, dan gw pengen membagi perasaan ini’ whaaa,,,,,

 

hmm..

October 3, 2008

Katakan padaku, teman…

Tahukah engkau,

Bagaimana caranya

Berkata ‘tidak’ tanpa rasa sakit?

 

Aku tidak ingin,

Mengangkatmu hanya untuk menjatuhkanmu..

Percayalah,

Aku sudah mencobanya

Tapi tidakkah kau dengar?

Gaung itu… yang berkata tidak?

Haruskah aku meneruskan gaung itu?

Katakanlah padaku, teman..

Bagaimana caranya,

Menyuarakan gaung itu,

Tanpa memekakkan telingamu,

Tanpa membuatmu terjatuh…

Untuk kali yang kedua…

 

Aku sudah memilih, teman…

Untuk diam sendiri dalam dunia kecilku

Walau,

Di balik mimpi tentang kesempurnaan,

Ada segudang rasa bersalah,

kurasa kini aku cukup kuat,

Untuk melepaskanmu

Dari bayang-bayang akan asa yang semu

 

Aku sudah memilih, teman…

Tentu, kau juga punya pilihan..

Kau bisa melompat ke lain

hati..

Tapi dengan

hati-hati,

teman..

Kalau tidak, tentu kau akan terjatuh..

Lagi