The Copycat

February 26, 2010

pagi ini pagi yang cukup menyenangkan sebenarnya.
gw kebangun jam enam pagi trus menyadari kalo hari ini libur. jadi gw lanjutin guling2 sambil ber-gadget.
bosen main taptap revenge, gw beralih ke tweetdeck.
lagi senggang, baca ajalah semua, pikir gw.

ternyata oh ternyata…

di bagian agak bawah dari kolom friends gw, ada seseorang yang nge-tweet mirip tweet gw.
oke, kalo dipikir sambil lalu ya udalah.. tweet doang. lagian emang ada namanya Re-Tweet.
tapi yang mengena di hati gw adalah : itu buah pikiran gw, woy. lo emang gak dapet kekayaan berlimpah dengan nge-tweet kaya gitu. tapi hargai sedikit dong.
awal gw nge-tweet itu adalah ketika gw akan (ehem) nge-date. saking deg2annya, gw sampe gak bisa pasang eyeliner. pas mau pake blush on, pipi gw udah merah padam saking excitednya. jadi gw putuskan untuk gak bermake up aja, daripada dikira mau ngelenong. di tengah super excited dan supermellow itu, maka jadilah quote itu. bahwa gw gak perlu make-up buat ketemu kamu. :”>

bukan masalah besar sebenernya, tapi ini udah keduakalinya gw dicopycat soal tulisan.
yang dulu birthday wishlist gw yang dijiplak. sekarang quote gw. gw gak menuntut apa2. gw cuma heran aja. dan sedikit tersanjung mungkin, karena gw merasa jadi inspirator anda wahai copycat2 sekalian. walau kalian gak mengakui. hahahaha.

ini jadi introspeksi diri gw juga sih. mulai sekarang, kapanpun gw nge-quote perkataan orang, akan gw sebutkan sumbernya. kalau gw modifikasi, akan gw sebutkan inspiratornya.

Advertisements

4 Responses to “The Copycat”

  1. menda said

    Weheheh memang mirip sekali saat saya lihat koq deja vu 😀 btw bday wishlist emg di copy sapa mba ecy?

  2. ecay said

    di copy sama temen aku.. besok dtulis di blog juga deh biar gak rancu. yg itu sih jauh lebih parah. hahaha nantikan ya 😉

  3. dian said

    orgnya sama cy sm yg birthday wishlist?

  4. ecay said

    engga yan. orangnya beda. makanya gw sampe heran. hahahaha.
    belom sempet ngblog soal yg birthday wishlist nih. nyehahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: