mars mellow

February 28, 2010

orang ini. orang ini yang sedari dulu menjadi inspirasi gw untuk menulis, dan ber-puitis ria.
setiap hati gw berloncatan karenanya, pasti di otak gw langsung bermunculan ide-ide menggombal. they are all come like flood. otak gw mendadak penuh kata2. apa karena tak terucapkan jadi menuh2in otak? gyahahahhaa.

ini gw bagi beberapa di antaranya. sayangnya gak banyak yg gw catet.. kebanyakan sih muncul ketika gw mau tidur, sambil dengerin lagu mellow yang jadi sontrek gw naksir, trus senyamsenyum geli sendiri. :”>

“Every romance in my life-drama based on a true story. YOU.”

“I can’t remember the details of your face. Because I can’t look at ur face more than ten seconds without blushing.”

“It is difficult to date a doctor. He knows all the unsual physical effects that occur on a first date.”
walopun buat gw sampe date kesekian juga dagdigdug. hahahahaha.

“I Love You”
eaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. ini udah korslet otaknya. bzzrttsttrtztt..

udahan ah. malu gw. hihihi.

di antara awan mendung, hujan, dan bulan purnama.
goodnight, my lovely inspiration. goodnight, bloggers.

Leave a Reply

