2011 Master Plan.

January 1, 2011

Desember oh Desember, kenapa engkau begitu kelabu. Kerjaan numpuk, tapi sehari masih dua puluh empat jam aja. Biar tabah semangat, mari kita buat rekapan tahunan saja πŸ˜€
Menilik daftar tahun lalu (yang sejujurnya jarang dibaca sepanjang tahun :P)
1. Menjahit.
Errr. Pelajaran pola sih udah. Tapi hanya sampai di situ saja. Hahahaha. Belum ada yang terjahit lagi selain kotak tissue kemarin. Karena jam kerja padat makanya gak bisa nerusin les. Tapi lumayan, sepanjang tahun saya tetep berkarya kok. Buktinya ada si amigurumi lucu, MEJK LABL and MEJK P.
2. Masak
Ini juga belom nambah. Cuma nambah pancake dan bruschetta. Chiffon cake dan brownies gak bisa diitung karena cuma nyampur tepung jadi doang. Hehe. Masih ingin, dan masih akan terus menambah vocabulary dapur.
3. Fotografi
Well, kesempatan motret cuma ada ketika site visit. Dan yang difoto adalah tulangan beton, pondasi, cut and fill, galian balancing tank. Dan entah kenapa selama ini makin males bawa kamera ke mana-mana  bisa dibilang yang satu ini memang gagal total. Taun depan ganti arah : How to take a picture of problem. Karena terkada saya merasa foto-foto saya kurang informative T___T
4. Bahasa Inggris
Latihannya cuma sebatas kirim email atau meeting sama klien. Ditambah English Day beberapa kali. Gak signifikan. Taun depan coba bahasa lain aja mungkin : Jepang.
5. Nyetir
Nah, ini menambah kegagalan tahun ini. Gak usah dibahas lagi deh. Yang tambah gape malah bawa motor di tengah kemacetan imam bonjol. Hahahahaha.
6. Work
Thanks God. Karena nampaknya ini yang paling sukses. Haha. Pindah ke ESA dan belajar sambil bekerja benar-benar membuka wawasan saya. Walaupun kerjaan menumpuk tapi luar biasa rasanya melihat pengetahuan yang saya dapat. Two projects is under construction and one is on progress. 
7. Sayembara.
Hahaha, akhirnya berhasil untuk ikut satu sayembara. Terima kasih EYD team! πŸ˜€
8. Fun
Sejauh ini hanya menambah vocab ketika kumpul bocah. Atau kalau lagi ada kunjungan wisata dari teman2 se Indonesia Raya. Travellingnya memang gak bisa tahun ini. Tapi tahun depan nampaknya saya akan cukup mobile. πŸ˜€
9. Body
Waks, lingkar pinggang gak tambah kecil dan angka timbangan juga segitu2 aja. Tapi tetap harus bersyukur karena sepanjang tahun ini saya gak banyak sakit. Walaupun rekor sehat 2010 harus tumbang gara2 demam kemarin, tapi masih bisa simpen uang asuransi buat medical check up. Mhuahahahaha.

Oke, lanjut ke resolusinya sekarang.

1. Berkarya dan berkarya. Tahun ini beneran harus bisa publish lebih banyak karya. Rajutan, jahitan, juga karya arsitektur.
2. Having a collection. Pengen mulai mengkoleksi sesuatu. Belom kepikiran sih mau koleksi apa. Ada yang mau kasih ide?? πŸ˜€
3. Daftar kursus bahasa asing. Gak berangkat2 karena gak ada temennya. Padahal harusnya di sana dapet temen2 baru ya?
4. Gaining design vocab. Selama ini kalo meeting selalu terkagum2 sama vocabnya Pak Putu soal design. Mungkin gak ada sudut Bali yang belom pernah ditengok beliau. Sementara gw? Hahahahhaa. This year, baby. This year.
5. Melahap buku-buku yang ada di kantor. Selama ini selalu baru buka buku kalo lagi nyari ide, jadi gak pernah dibaca dengan serius. Padahal mungkin ilmunya malah ada di sana. Jadi sembari ada perpustakaan gratis… yuk mari.
6. Decorating my penthouse. Hahaha, gaya banget pent house. Tapi beneran ini memang harus mulai ditata ulang kamarnya. Piece by piece, step by step, harus ada perubahan yang bermakna.
7. Invest, or do something with my money. Selama ini hanya menabung dengan pasif, tapi sekarang ingin mulai belajar mengambil resiko (dan mendapat hasil dooong :D)
8. Berpikir sebelum makan. Dunia ini sudah semakin kejam, jadi kalau mau hidup dengan umur panjang mungkin harus mulai memilih makanan yang tepat buat dimakan. Karena selama ini cuma hap,hap,hap aja. Hahaha.
9. Again. Resolusi taun lalu yang masih gagal. Nyetir! Kalo gagal lagi harus dihukum nih. Beneran.
10. Perform. Ihiy, udah kangen sama yang namanya panggung. Tapi bingung juga apa yang mau di perform. Hahahaha. Begitu ada kesempatan harus langsung diambil nih. I miss that spotlight!!
11. Yeee, berhubung 2011 jadi resolusinya harus 11. Tapi yang terakhir ini lebih kepada wish, bukan resolusi. Pacar. Mhuahahahahahahahahahahaha. Puas deh ketawanya padaaaaaa..

Okay, segitu aja kayanya. Semoga tahun ini lebih baik dari kemarin. Semoga semua resolusinya bisa tercapai. Wish you all a happy and healthy 2011!!!!

Advertisements

2 Responses to “2011 Master Plan.”

  1. dian said

    yahhh…lanjut sekolahnya blm ya cy? mgkn 2012 ya? hehehe..
    wah ada kesamaan nih cy utk taun ini jg gw mau koleksi. koleksi baju seragam pengantin, entah gaun atau kebaya, kyk 27 dresses, soalnya lg byk bgt yg kawin, hahha,,

  2. ecay said

    hmmm.. sengaja banget nih bilang2 banyak yang kawin. ini khas mGG banget. pasti minta dibilangin “TAU DEH YANG MAU KAWIN” hahahahhahahahah

    sekolahnya masih gak tau nih. hahahaha. begitu banyak hal yang pengen gw lakukan di luar arsitektur πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: